Penyuluhan Sat Binmas Polres Tarakan Kepada Pramuria Karaoke Untuk Menciptakan Wilayah Bebas Dari Narkoba

Poldakaltim.com – Tarakan, Pada Hari Rabu, 05 April  2017 pukul  22.00 Wita, Bukti nyata dari dukungan aparat kepolisian Polres Tarakan untuk memerangi kejahatan dan penyalahgunaan narkotika yang terus dilakukan. Kali ini Sat Binmas Polres Tarakan, KBO Sat Binmas Iptu H. Said Munir beserta staff Binmas melakukan sosialisasi tersebut.

Dirbinmas Polda Kaltim Kombes Pol Deddy Sudarwandi selalu mengingatkan kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk terjun langsung di masyarakat agar menjadi manfaat bagi warga banyak. “Harus ada transaksional antara Bhabin dan warganya. Polisi itu harus menjadi contoh” kata Deddy Sudarwandi.

Memanfaatkan kegiatan ini, KBO beserta staff Binmas mengumpulkan seluruh para Pramuria. “Di sini kita menyampaikan bahayanya zat narkotika bila memasuki tubuh,” jelas Iptu H. Said Munir.

Penyuluhan yang dilakukan Sat Binmas ini dilakukannya pada Selasa (04/04/2017) pukul 14.00. “Kita sangat berharap agar di kawasan ini tidak ada yang melakukan pelanggaran dengan barang haram itu,” imbuhnya.

Kegiatan penyuluhan narkotika ini diungkapkan KBO Sat Binmas untuk pelaksanaannya tidak menentu. Terakhir ditambahkannya, “kami melakukan penyuluhan ini tidak setiap minggu, karena kita juga melakukannya ditempat yang lain,” pungkasnya.
( Polda Kaltim )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password