Personel Polsek Kskp Ajak Warga Pelabuhan Kerja Sama Jaga Keamanan Sekitar

Nunukan – Personil pospol Sei Bolong Polsek KSKP Polres Nunukan dalam melaksanakan pengamanan keberangkatan dan ketibaan speed boat dijembatan Sei Bolong juga memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada para buruh, Rabu (05/04/2017).

Bripka Rasyid personil Pospol Sei Bolong Polsek KSKP Polres Nunukan berikan penyampaian kepada para buruh disekitar jembatan Sei Bolong agar bersama-sama menjaga sitkamtibmas disekitar Jembatan Sei Bolong dan jangan menerima barang titipan yang mencurigakan.

Menyampaikan agar para buruh selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja guna mencegah terjadinya kecelakaan kerja dalam melaukan bongkat muat.

Kemudian menghimbau agar para buruh tidak ada yang terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba mau pun lem dan diharapkan tidak ada yang menjadi kurir maupun pelaku dalam peredaran narkoba, segera melaporkan kepada petugas kepolisian atau polmas yang ada bila melihat atau mengetahui barang maupun orang yang mencurigai atau dicurigai, guna ditindak lanjuti.

Dirbinmas Polda Kaltim Kombes Pol Deddy Sudarwandi selalu mengingatkan kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk terjun langsung di masyarakat agar menjadi manfaat bagi warga banyak. “Harus ada transaksional antara Bhabin dan warganya. Polisi itu harus menjadi contoh” kata Deddy Sudarwandi.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password