Polsek Long Pahangai Tingkatkan Patroli Pelabuhan Terutama Kendraan Sped Boad Dan Long Boad Yang Mudik Maupun Milir

Poldakaltim.com – Kubar, Untuk mencegah peredaran Narkoba di Wilayah Long Pahangai Kapolsek beserta anggota meningkatkan Patroli Pelabuhan dengan sasaran Penumpang Sped Boad dan Long Boad yang diduga membawa Barang barang Narkotika dan Obat obat terlarang lainnya.

Dalam arahan Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono S.IK kepada jajaran Polres Kutai Barat, agar melaksanakan pemberantasan peredaran Norkoba di Wilayah hukum Kutai Barat dan Mahulu.

Melalui Kapolsek Long Pahangai kepada anggota Polsek Long Pahangai, pada hari Senin tanggal 10 April 2017 jam 08.00 s/d 12.00 wita, Kapolsek bersama anggota 6 pers dan anggota Koramil 1 pers Serda Agus Sudrajat melaksanakan pemeriksaan kendraan air Sped Boad dan Long Boad yang melewati perairan kampung Long Pahangai.

Adapun cara bertindan dengan menggeledah barang barang penumpang yang dicurigai membawa barang barang Narkotika dan obat obat terlarang lainnya.

Dari hasil penggeledahan barang barang penumpang sementara belum menemukan hasil, dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan pada saat Sped Boad, Long Boad dan kendraan lain berupa ketinting melintasi perairan Long Pahangai.

Dengan demikian kegiatan ini dapat mencegah dan mengurangi penyalah gunaan Narkoba di Wilayah Long Pahangai.

Sesuai arahan kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, setiap Kegiatan Yang di laksanakan Polres jajaran polda Kaltim Harus Di publikasikan. (Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password