Demi Menjaga Keselamatan Para Awak Kapal, Anggota Sat Polair Menghimbau Untuk Selalu Menggunakan Life Jacket Saat Berlayar

Poldakaltim.com – Tarakan, Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Kepolisian Resor Tarakan melaksanakan patroli di perairan sekitar pulau sadau,Sesuai araha Kapolres Tarakan Dearystone M.H.R Supit  yang selalu menanamkan kepada jajarannya untuk menjadi Polri yang selalu dekat dengan masyarakat.

Kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan Sat Polair Tarakan untuk menjaga situasi keamanan dan menjalin kedekatan silaturahmi bersama para nelayan, dengan agenda pemeriksaan kapal nelayan, Rabu (12/04/2017).

Anggota Polair Polres Anggota jaga Brigpol Yosef S. Palimbunga dan Brigpol Neo Sabdani, selalu mengajak dan mengimbau para nelayan untuk selalu berhati-hati menjaga keselamatan di laut serta mematuhi ketentuan-ketentuan yang berlaku agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar Hukum.

Kegitatan Patroli Ini Bertujuan demi Menjaga keselamatan para awak kapal dan memberikan peringatan kepada para awak kapal untuk selalu mematuhi aturan kelautan”,Ujar Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana. (Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password