Jaga Keselamatan, Personil Patroli Polsek Marangkayu Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah

Bontang – Guna menjaga Keamanan, ketertiban dan Keselamatan masyarakat khususnya anak sekolah di jalan Raya, Pagi ini Personil Patroli Polsek Marangkayu melaksanakan Patroli dan membantu anak sekolah menyeberang jalan raya.

Naluri seorang Polisi melihat anak sekolah yang hendak menyeberang jalan raya, menghentikan kegiatan Patrolinya dan membantu menyeberangkan anak sekolah di Jl. Raya Desa Perangat Kec. Marangkayu/

Sebagaimana yang diperlihatkan seorang Anggota Patroli Aiptu Putut Jantoko Rabu (12/4/2017) pukul 13.05 wit pagi ini membantu menyeberangkan anak-anak SD. 009 Desa Prangat, dengan penuh bersahabat seorang Polisi menggandeng siswa-siawi yang hendak meneyeberang jalan.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono membenarkan yang dilakukoan Bhabinkamtibmas Perangat telah membenatu anak-anak sekolah menyeberang jalan.

” Hal ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya anak sekolah “, tendas Andy.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password