Tingkatkan Pelayanan, Kapolda Kaltim Cek Kebersihan Mako

BALIKPAPAN – Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Safaruddin bersama Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mulyana Hardjo, melakukan pengecekan kebersihan Mako, di Halaman Gedung Mapolda Kaltim. Kamis (13/4/2017).

Dalam pemeriksaan kebersihan ini Kapolda meminta anggota untuk selalu menjaga kebersihan, baik ruang kerja maupun setiap halaman ruangan masing-masing. Menurut Kapolda Kaltim, kebersihan Mako mutlak harus dijaga karena dari kebersihan tersebut akan membuat masyarakat yang memerlukan pelayanan akan merasa nyaman dan anggota Polri sendiri yang bertugas akan betah saat berada di Mako.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan karena kebersihan, keindahan dan kerapian mako merupakan kebijakan Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Safaruddin. “Menjadikan Mako bersih dan membuat nyaman masyarakat yang memerlukan pelayanan itu juga merupakan dari bagaian pelayanan prima kepolisian,” tambah Ade Yaya Suryana.

Bukan hanya kebersihan lingkungan, Menurutnya, menjaga toilet yang bersih dan tidak berbau itu sangat penting karena sewaktu-waktu apabila ada tamu yang hendak buang hajat tidak menaruh kesan jorok. “seumpama ada tamu yang mampir ke toilet dan kondisinya kotor kita nanti malu,” ucap Ade Yaya Suryana.

(Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password