Sambang Door To Door Ke rumah Warga Merupakan Ciri Khas Bhabinkamtibmas Untuk Mendekatkan diri dengan Warga

Poldakaltim.com –  Tarakan, Kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit, S.Ik yang Selalu menanamkan kepada jajarannya untuk selalu menjadi Polisi yang dekat dengan masyarakat, perintah tersebut langsung di tindak lanjuti oleh Anggota Kepolisian Sektor Tarakan Timur.

Melaksanakan sambang ke  masyarakat menjadi salah satu kegiatan sehari-hari Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Brigadir Dimas Prasetiyo di singgah kerumah Ibu Jumiati warga RT 11 kelurahan Pamusian Minggu(16/04/2017) Pukul 07.30 Wita.

Kapolsek sektor timur, melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Andiko mengatakan, pihaknya akan selalu ada di tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari.

“Selain itu, juga melaksanakan sambang ke rumah-rumah atau door to door system serta Kami juga menghimbau agar selalu menjaga kerukunan umat beragama”. ucap Brigadir Dimas Prasetiyo.

Di Temuin Di Ruang Kerjanya Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan, “sambang yang dilakukan dengan mendatangi langsung ke rumah warga akan lebih efektif, Sekaligus juga mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat”.  ( Humas Polda Kaltim )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password