Upacara Bendera Bulanan Sekaligus Pemberian Reward Kepada Personil Polri Yang Berprestasi

Samarinda – Bertempat di halaman Mako Polresta Samarinda Pada heri Senin Tanggal 17 April 2017 Pukul 07.00 Wita telah dilaksanakan kegiatan upacara bendera rutin setiap tanggal 17, pelaksanaan upacara bendera ini merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh instansi pemerintah termaksuk Kepolisian dengan tujuan agar selalu terjaganya jiwa nasionalisme serta kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di diri aparatur pemerintahan.

Dalam Upacara bendera tanggal 17 ini bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolresta Samarinda AKBP Vendra Rivianto, SIK, Dalam amanatnya Wakapolresta Samarinda mayampaikan kepada seluruh anggota Polresta Samarinda untuk menjauhi Narkoba dengan tidak menjadi pengguna, pengedar dan yang terparan membekingi Narkoba.

Selain pelaksanan upacara bendera dilasanakan juga pemberian Reward kepada personil yang berprestasi yaitu Bripka Teguh dan Bripka Nanang dalam kesigapannya melakukan penangkapan pelaku pecah ban yang biasa mengincar nasabah bank yang membewa uang dalam jumlah banyak.

Pemberian reward dimaksud adalah sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi serta memiliki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Terpisah Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK menerangkan ” pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi ¬†bertujuan untuk memacu semangat seluruh personil polri agar lebih giat dalam melaksanakan tugas rutinya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat” Jelas Reza Arief Dewanto.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk memberi apresiasi kepada anggota polri yang berprestasi” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password