Pelihara Kamtibmas Kota Bontang, Polres Bontang Turunkan Patroli Roda Dua

Bontang – Guna mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya khususnya pada jam kerja, Kepolisian Resor Bontang melalui Regu Patroli Reimas Sat Sabhara melaksanakan patroli dengan sasaran Gereja, Kantor Pemerintah, Kantor DPRD, Lapas Bontang dan Tempat rawan lainnya, Senin (17/04/2017).

Sebelum pelaksanaan patroli, kegiatan diawali dengan Apel didepan Mapolres Bontang yang dipimpin Kaur Binops Sat Sabhara (Kbo Sabhara) Iptu Usman dengan memberikan Arahan tentang Rute, Sasaran dan Cara bertindak dalam Patroli.

” Patroli dengan kekuatan 10 orang dengan menggunakan Sepeda Motor Patroli Reimas 5 unit ini dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 Wita“.

Sementara itu, Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media “bontangterkini.com” mengatakan dengan diintensifkan kegiatan patroli dengan menggunakan Sepeda motor seperti ini diharapkan dapat menjangkau Pemukiman Warga baik Jalan Raya hingga Gang-Gang sempit, jelas Kapolres.

Hal ini sebagai wujud Pelayanan Polres Bontang kepada Masyarakat dalam rangka memelihara Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman lingkungan, tandas Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password