Pimpin Upacara Bendera, Waka Polres Ajak Personil Tingkatkan Kinerja

Bontang – Merupakan agenda rutin bulanan, Polres Bontang melaksanakan Upacara Bendera yang diikuti seluruh Personil yang terdiri Peleton Gabungan Staf, Peleton Sat Lantas, Peleton Sat Sabhara, Peleton Gabungan Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba, Peleton Sat Intel, Peleton Gabungan Polsek Bontang Utara dan Bontang Selatan tidak kurang 180 orang.

Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Polres Bontang ini di pimpin Kapolres Bontang yang diwakili Waka Polres Kompol Eko Alamsyah, Amd selaku Inspektur Upacara, tampak hadir juga pada Upacara tersebut para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Bontang, ( Senin, 17/04/2017).

Dalam sambutannya Kapolres Bontang mengajak seluruh Personil Polres Bontang untuk meningkatkan Kinerja dan Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Meningkatkan Jiwa Nasionalisme dan Kebersamaan, Antisipasi Terorisme dan Radikalisme.

Meningkatkan Deteksi dini dan Menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam ikut serta memelihara Kamtibmas juga merupakan bagian dari Sambutan Kapolres Bontang, disamping ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Bontang yang selama ini telah bekerja dengan baik utamanya dalam pelaksanaan Pengamanan Perayaan Paskah Kenaikan Isa Almasih dan Kejuaraan Off Road Kapolres Cup 2 Tahun 2017, hingga dapat berjalan aman dan terkendali.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada media ini menyampaikan Upacara seperti ini rutin dilakukan setiap bulan oleh Polres Bontang, disamping melaksanakan Apel setiap hari, jelasnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” apel pagi memang rutin di laksanakan, itu untuk mengecek kesiapan anggota dan kuat personil dan memberikan arahan kepada personil” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password