Cegah Kriminalitas, Anggota Polsek Teluk Bayur Patroli di Areal Obvit Perbankan

BERAU РBripka Wawan Anggota Polsek Teluk Bayur melaksanakan patroli dialogis di wilayah Objek Vital (Obvit) perbankan dengan sasaran mesin-mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan Pegadaian  di wilayah hukum Polsek Teluk Bayur, Senin (17/04) jam 11.00 wita

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan sebagai antisipasi terhadap pembobolan ATM. Dalam kesempatan tersebut juga turut disampaikan imbauan Kamtibmas kepada petugas Satuan Pengamanan (Satpam) perbankan untuk segera melapor kepada Kepolisian apabila menjumpai orang yang mencurigakan di sekitar perbankan maupun ATM.

Kapolres Berau AKBP Handoko mengatakan pihaknya mengintensifkan patroli ke ATM pada saat malam hari. Patroli ATM dilakukan sebagai antisipasi adanya gangguan kriminalitas, terutama mesin ATM yang berada di luar kantor perbankan ataupun yang tidak ada pengawasan dari pihak Satpam.

AKBP Handoko menjelaskan, bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan Polsek Teluk Bayur ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama.

“Selain itu juga kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif umunya di wilayah Hukum Polres Berau,” ucap Handoko.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password