Hadirnya Bus Keliling Sat Lantas Nunukan, Meringankan Warga Perpanjang Surat Kendaran

Nunukan – Peningkatan Sistim Pelayanan di bidang lalu lintas terus di tingkatkan  seiring kebutuhan Masyarakat dalam kepengurusan Perpanjangan ,  Sim A dan C, polres Nunukan dengan bantuan Bus keliling dari Mabes Polri melalui Korlantas Polri segera di luncurkan bagi kepentingan Pelayanan perpanjangan Sim , dengan sistem jemput bola Bus Kelilung yang di kendalikan Personil Satuan Lalu lintas polres Nunukan bisa memberikan kenyamanan bagi Warrga Nunukan sehingga tidak perlu datang ke Polres nunukan yang jaraknya hanpir 12 km dari kota nunukan .

Pada Hari minggu tadi pagi pukul 07.00 wita Bus Keliling perpanjangan Sim Sat Lantas Polres Nunukan di tempatkan di Area Alun-alun Nunukan tempat berkumpulya msyarakat saat beraktifitas Olah Raga pagi  Car Freday dengan Kehadiran Bus Perpanjangan Sim keliling Warga masyarakat Nunukan merasa senang dan menyambut dengan senang Hati seperti yang di sampaikan Salah satu warrga masyarakat yang datang mengunjungi Bus perpanjangan Sim tersebut  Bapak Suherman mengatakan , sukses kepolisian dan masyarajat nunukan dengan fasilitas pelayanan dari Kepolisian polres Nunukan melalui Satlantas Polres Nunukan diharapkan pelayanan kepada Masyarakat dapat lebih baik dan masyarakat Nunukan merasa Puas.

Dalam petunjuk dan arahannya Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Subandriya mengatakan kepolisian lalu lintas adalah salah satu pilar dalam institusi Polri. Sehingga polisi lalu lintas mempunyai kewajiban untuk mengimplementasikan grand strategi Polri dalam program Prioritas Kapolri (Promoter) guna mewujudkan citra positif Polantas sebagai etalase Polri.

“Tugas dari polantas polri diantaranya, membina dan menyelenggarakan fungsi lalu lintas yang meliputi pendidikan masyarakat, penegakan hukum, pengkajian masalah lalu lintas, serta melaksanakan tugas operasional manajemen dan rekayasa lalu lintas,” kata Subandriya.

Subandriya berharap menindaklanjuti program prioritas Kapolri yakni promoter dan inisiatif anti korupsi dapat terwujud sosok Polantas yang promoter sehingga mampu menunjukkan keunggulannya. “Keunggulan baik dari segi kepemimpinan, administrasi, operasional dan capacity building untuk menjalankan tugas dalam fungsi kepolisian,” kata Subandriya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan semoga kehadiran Bus perpanjangan Sim tersebut dapat memberikan Pelayanan kepada Masyarakat dengan mudah , cepat , efisen dan transparan bagi warga Nunukan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password