Personil Polsek Melaksanakan Pengaturan Arus Lalin Di Kecamatan Melak, Demi Terciptanya Situasi lalu lintas Yang Aman

Poldakaltim.com – Kutai Barat, Anggota Polsek Melak Polres Kutai Barat, Memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat melalui kegiatan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukumnya,Hal ini dilakukan guna mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), Hari Ini Selasa (24/04) Pukul 06.30 Wit.

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK, pada berbagai kesempatan selalu menekankan kepada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, diantaranya dengan melakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari.

”Salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat adalah pengaturan lalu lintas di jalan” Ungkap Sigit.

Pelaksanaan pelayaan prima kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polsek Melak pagi ini adalah dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Simpang Amos. Diketahui, pada pagi hari lokasi ini arus lalu lintasnya mengalami kepadatan dikarena aktifitas sekolah, perusahaan dan masyarakat yang akan pergi ke kantor atau berangkat bekerja.

“Dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas ini diharapkan arus lalu lintas lancar dan memberikan rasa aman masyarakat dalam menggunakan jalan”, ujar Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana. (Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password