Apel Pagi dan Pemberian Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi

Polres Paser – Selasa (25/04/2017) seperti biasa Seluruh Personil Polres Paser melaksanakan Apel Pagi Di Halaman Polres Paser, Namun kali ini ada yang berbeda. Selain apel Pagi, dilaksanakan juga Pemberian penghargaan berupa reward kepada personil polres paser yang berprestasi.
Kegitan ini di Pimpin oleh Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar, SIK, dalam kesempatan tersebut Kapolres Memberikan penghargaan kepada AIPTU Sultoni Harahap yang bekerja Sesuai Standar Kinerja, Sehingga Polres Paser mendapat penghargaan dari KPPN Balikpapan dan Bripda Sri Saptogani sebagai perwakilan polwan yang mengikuti pelatihan IOM (Internasional Organization For Migration) Antar Polres Jajaran Polda Kaltim.
Dalam Amanatnya Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar, SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang telah berhasil mengharumkan nama Polres Paser, dan kapolres juga meminta kepada seluruh personil untuk lebih disiplin dalam melaksankaan tugas serta, laksanakan tugas sesuai SOP yang Berlaku.
 
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan para personel yang berprestasi di bidang kedinasan, akademik dan yang lainnya akan di berikan penghargaan dan berlaku sebaliknya kepada personel yang melakukan pelanggaran akan di kenakan sanksi hukuman.
(HUMAS POLRES PASER/ POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password