Anggota Yang Kurang Disiplin, Kapolres Ppu Langsung Nasihati Secara Bijak

PPU – Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH memberikan arahan kepada Anggotanya yang kurang disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, pada hari Kamis (17/11/2016) pukul 09.00 Wita bertempat di Ruang Rapat Utama Mapolres Penajam Paser Utara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres PPU yang didampingi Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati, AMD serta Kabag Ops dan Kabag Ren memberikan arahan sekaligus motivasi kepada Anggotanya yang kurang disiplin sehingga dapat berubah.

AKBP Teddy menyampaikan kepada Anggotanya tersebut jika akan berbuat maupun bertindak harus memikirkannya masak-masak, apa konsekuensinya maupun akibatnya. Jangan sampai menimbulkan masalah ataupun melanggar hukum. Selain itu Ia berharap, Anggotanya tersebut dapat lebih displin dalam pelaksanaan tugas serta menghindari pelanggaran, terlebih lagi narkoba.

“Kita adalah seorang penegak hukum, sebelum kita menegakkan hukum dimasyarakat kita harus benar-benar memastikan institusi kita telah tertib hukum, jangan sampai kita menertibkan hukum dimasyarakat tetapi justru Internal kita yang melanggar hukum”, tegas Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH

Diakhir penyampaiannya, AKBP Teddy Ristiawan mengajak Anggotanya tersebut agar jika terdapat permasalahan, baik permasalahan dikantor maupun dikeluarga agar dapat berkomunikasi dengan rekannya atau langsung kepada saya untuk mencari solusinya. Sehingga permasalahan tersebut tidak diarahkan ke perbuatan-perbuatan yang berdampak negatif atau bahkan melanggar hukum.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” pimpinan itu berperan penuh terhadap anggotanya, jadi berhak menasehati anggota yang menyimpang” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password