Ciptakan Rasa Aman Sat Sabhara Lakukan Patroli rutin di Wilayah Hukum Polres Kukar

Poldakaltim.com – Kukar, Cegah aksi kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor (3C). Satuan Sabhara Polres Kukar Unit Patroli 803 regu dua lakukan patroli dialogis himbau warga cara cegah 3C, Kamis (13/04/17 pukul 14.10 wita.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Loa Janan AKP Donny Dwi Handaka mengatakan, kepolisian tidak dapat bekerja sendiri harus ada peran serta dari warga masyarakat untuk meciptakan wilayah hukum polres kukar yang aman.”Kita tidak bisa bekerja sendiri harus ada peran dari masyarakat, untuk itu dengan dijalinnya ini semoga bisa mencegah terjadinya curat,curas,dan curanmor,”Jelasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati tidak menggunakan persiasan yang berlebihan yang dapat mengundang pelaku untuk melakukan aksinya, pastikan rumah dalam keadaan terkunci dengan baik serta dilengkapi dengan tralis pintu dan jendela, motor yang diparkir kunci harus dicabut dan dikunci stang.”apabila melihat atau bahkan menjadi korban segera laporkan kepada pihak kepolisian.”Imbuhnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menambahkan Patroli dialogis Yang Di Laksanakan ini Bisa Menciptakan Rasa Aman Kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas tempat umum.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password