Kasat Brimob Buka RAT Primkoppol Satbrimob

Balikpapan – Satuan Brimob Polda Kaltim menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Polri (Primkoppol) Satbrimob Polda Kaltim Tahun Buku 2016 di Aula Makosat, Balikpapan, Jumat (28/4) pukul 08.00 Wita pagi tadi. Rapat dibuka langsung oleh Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi, SIK yang diikuti oleh seluruh personel Satbrimob.

Dalam Sambutannya Kasat Brimob mengucapkan terima kasih kepada pengurus Primkopol Satbrimob yang telah berhasil melaksanakan kegiatan RAT pada awal tahun buku ini. Menurutnya, Koperasi yang sehat adalah koperasi yang bisa mensejahterakan anggotanya.

”Keputusan tertinggi pada lembaga koperasi hanya ada dalam forum RAT setiap tahun. Dalam forum ini semua anggota dapat menyampaikan usul atau menolak sebuah usulan terkait jalanya koperasi.’’ ujar Kombes Heri Heryandi.

“Maksud dilaksanakanya Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) ini, guna menyampaikan pertanggung jawaban pengurus Primkopol Satbrimob tentang hasil pelaksanaan kerja tahun buku 2016, dan tujuannya adalah untuk menetapkan rencana kerja tahun 2017, serta anggaran pendapatan dan belanja Primkoppol tahun buku 2016 sebagai pedoman pelaksanaan yang akan datang yang harus dilaksanakan oleh pengurus,” tambahnya.

Kegiatan Rapat anggota tahunan ini di hadiri Badan Pengawas Primkoppol, Kepala Pusat Koperasi Polri (Kapuskoppol) Polda Kaltim, Kepala Dinas Perindustrian, perdagangan dan Koperasi (Kadisperindagkop) dan Bapak Rahul selaku konsultan primkoppol Satbrimob.

Selain Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2016, Primkoppol Satbrimob juga membagikan SHU (sisa hasil usaha) dari Unit Simpan Pinjam kepada seluruh Anggota Satbrimob Polda Kaltim yang hadir pada acara tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password