Olahraga Bersama Dengan FKPD Polres Malinau Pererat Tali Persaudaraan Antar Instansi

Malinau- Untuk menjaga kesehatan,Kapolres malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK mengajak unsur terkait di kabupaten malinau bersama sama untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan Pemerintah daerah,DPRD,Kodim 0910 Malinau,Kejaksaan,Pengadilan, dan unsur lainnya Jum’at (28/04)

Turut hadir dalam acara olahraga bersama tersebut unsur tiga pilar Kebangaan serta masyarakat sekitar yang ingin mengikuti giat olahraga bersama ini.

Akbp Wiwin Firta YAP SIK menerangkan olahraga bersama ini selain mempererat tali persaudaraan juga dimanfaatkan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar instansi dan yang lebih penting lagi kebugaran tubuh kita.

“sehat dapat, pahala dari silaturahmi juga dapat”ujar Akbp Wiwin Firta

Sementara itu,Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK menuturkan bahwa olahraga bersama ini cukup efektif sebagai sarana rekreasi sekaligus media mendekatkan diri dengan instansi terkait lainnya . Oleh sebab ituolahraga bersama ini akan terus dilaksanakan setiap satu kali dalam satu minggu di hari jumat.

“dengan adanya hal tersebut lapngan pelangi intimung yang tidak lama ini diresmikan oleh gubernur kaltara menjadi tempat terlaksananya olahraga bersama ini,” ujar Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana

Tentu saja ide tersebut disambut baik oleh jajaran Muspika lainnya, apalagi kegiatan olahraga bersama dilaksanakan seminggu sekali dengan menghadirkan instruktur senam yang handal atau bisa juga dengan olahraga umum lainnya seperti voli, futsal dan lain-lain.

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password