Polsek Muara Pahu Membantu Mensukseskan Ujian Nasional Tingkat SMP/MTS di Kec. Muara Pahu

Poldakaltim.com – Kutai Barat, Sebentar lagi akan ada momen yang sangat ditunggu oleh para siswa/i kelas 3 yaitu Ujian Nasional dimana momen ini yang bisa menentukan nasib para siswa/i tersebut apakah lulus ujian atau mengulang ditahun berikutnya. Oleh karena itu Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono S.IK melalui Kapolsek Muara Pahu AKP P. Hasugian SH,S.AP,MH memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Muara Pahu untuk bisa berperan aktif mensukseskan momen Ujian Nasional ini

Demi mensukseskan program pemerintah dalam bidang pendidikan dan menanggapi perintah Kapolres tersebut diatas Polsek Muara Pahu senantiasa terus melakukan pendekatan-pendekatan ke semua unsur masyarakat khususnya dalam hal ini guru-guru dan murid yang akan melaksanakan Ujian Nasional tingkat SMP/MTS yang berada di Kecamatan Muara Pahu.

Adapun salah satu bentuk pelayanan yang di berikan Polsek Muara Pahu kepada pihak Sekolah SMP/MTS yaitu kerjasama dalam hal pengamanan soal-soal Ujian Nasional tingkat SMP/MTS yang saat ini soal-soal ujian tersebut masih diamankan di Polsek Muara Pahu demi menjaga kerahasiaan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, untuk itu dari pihak Sekolahan menyerahkan sepenuhnya soal-soal ujian yang masih kondisi tersegel diserah terimakan ke Polsek Muara Pahu sampai dengan waktu ujian tiba.

Tidak lupa Anggota Polsek Muara Pahu Bripka Toufiq Hidiyanto pada saat penyerahan soal ujian tersebut juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pihak guru yang datang ke mako Polsek Muara Pahu mengenai setelah ujian selesai dan pada saat merayakan kelulusan Bripka Taufiq Hidiyanto menghimbau untuk tidak melaksanakan konvoi kendaraan bermotor atau coret coretan baju, lebih baik pada saat acara kelulusan tersebut diadakan semacam syukuran dan makan2 di Sekolah bersama2 antara para guru, para wali murid dan para siswa yang lulus sehingga nuansa kelulusan bisa lebih berkesan dan aroma kekeluargaan akan timbul sehingga suasana tersebut akan selalu dikenang dimasa yang akan datang.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menambahkan Dengan kepercayaan yang sudah timbul di masyarakat polri akan mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab untuk terus menjaga kelancaran dan keamanan ujian. ( Humas Polda Kaltim )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password