Kepala SPN Polda Kaltim Pantau Mantan Diktukba 41 di Samarinda

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,- Ka SPN Polda Kaltim Kombes Pol Drs Eko Nugrohadi , MSi disela-sela kesibukannya masih menyempatkan diri mendatangi dan mengontrol mantan anak didiknya yang baru sebulan dinas di Samarinda.

Menurut Ka SPN kendati sudah bertugas di daerah masing-masing, pihaknya masih memiliki rasa tanggung jawab agar para anak didik itu tetap seperti ketika di SPN yang rajin beribadah, memiliki jiwa penolong, disiplin, humanis, pandai bicara atau ceramah di depan masyarakat, hingga menjadi penggerak Revolusi Mental.

“Kami ingin memastikan para anak didik ini masih tetap seperti yang kami gembleng selama di SPN Polda Kaltim dan mengamalkannya dalam melayani masyarakat,” kata Eko Nugrohadi.

Dijelaskannya, kendati sudah tidak ada ikatan langsung dalam lingkup pendidikan, namun para Bintara Remaja akan terus dibimbing dan dipantau.

“Harapan kami, agar mereka sebagai seorang pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, menjadi polisi-polisi terbaik di Republik Indonesia yang kita cintai ini,” kata Eko Nugrohadi.

(Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password