Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Satpam

Bontang – Guna memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di Wilayah Kelurahan Satimpo, dibutuhkan adanya kepekaan anggota Satpam di Pos Jaga dan Peran serta semua warga masyarakat untuk ikut bersama menjaga lingkungannya.

Pada siang  ini, Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Selatan Aipda Priya Sutanto melaksanakan Patroli dan menyambangi Pos Satpam Hop 3 PT, Badak, dengan memberikan pembinaan tentang kewaspadaan bagi petugas jaga dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas, Senin (1/5/2017)..

Utamanya antisipasi adanya kegiatan Perayaan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada hari ini dan terhadap kegiatan Perayaan Hari Buruh Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan, agar merayakan dengan sederhana.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn Sik. Mh kepada media ini menerangkan mengingat situasi Ekonomi Negara dan Masyarakat tampak lemah diharapkan Perayaan Hari Buruh dilakukan secara sederhana dan bersifat sosial, pinta Akbp Andy Ervyn.

” harapan ini kami sampaikan agar masyarakat dan juga para buruh ikut serta menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban di Kota Bontang dan dilingkungannya “, pungkas Kapolres.Andy Ervyn,.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password