Cegah Konvoi Pelajar, Sat Lantas Polres Bontang Laksanakan Patroli Roda Dua

Bontang – Guna menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu Lintas juga mengantisipasi adanya Konvoi kendaraan bagi Pelajar yang usai mengikuti Pengumuman Kelulusan Sekolah Tingkat SLTA, Sat Lantas menurunkan Patroli Roda Dua yang tergabung dalam Piket RTMC.

Patroli Roda dua ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya Konvoi Kendaraan roda dua yang dilakukan para pelajar yang baru saja menerima Pengimaman Kelulusan.

Dengan kekuatan 10 orang, Personil Sat Lantas Polres Bontanhg tersebut melakukan Patroli dan menyambangi Sekolah SLTA guna memberikan himbauan kepada para pelajar agar tidak melakukan Konvoi Kendaraan, disamping mengganggu pengendara dan pengguna jalan lain juga rawan terjadinya Kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik.Mh membenarkan sepanjang hari ini dirinya menurunkan Patroli Sepeda motor guna melakukan Pengamanan Sekolah dan Pengawalan kendaraan bila terdapat Pelajar tetap melakukan Konvoi Usai pelaksanaan Pengumuman Kelulusan tingkat SLTA.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh meminta para pelajar untuk tidak melakukan Konvoi Kendaraan usai mendapat Pengumuman Kelulusan Sekolah, untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain, pinta Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya siswa yang merayakan kelulusan di luar batas seperti balap liar dan yang lainya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password