Kepedulian Terhadap Sesama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Steleng Berikan Bantuan Sembako

Penajam Paser Utara – Manusia merupakan makhluk sosial karena seorang manusia takkan bisa hidup sendiri, filosofi tersebut mungkin hal yang menggambarkan bahwa kita harus saling membantu satu sama lain.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Gunung Steleng Bripka Imam Hambali yang memberikan bantuan berupa sejumlah paket sembako kepada warga binaannya yang memang membutuhkan, Rabu (03/05/2017).

Bripka Imam Hambali memang sosok Bhabinkamtibmas yang ramah dermawan, hal ini nampak dari kedekatan dan kepeduliannya tersaat hari ini Ia memberikan bantuan kepada Ibu Mardiah  yang merupakan warga RT 08 Kelurahan Gunung Steleng Kecamatan Penajam.

Bantuan itu sendiri diberikan dengan menyisihkan sebagian rezeki yang dimilikinya, meskipun memang tak seberapa namun harapannya bantuan ini dapat bermanfaat.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu ataupun meringankan beban mereka yang memang membutuhkan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password