Guna Amankan Turnamen Sepak Bola, Polsek Muara Badak Turunkan 5 Personil

Bontang, Hari ini Rabu (3/5/2017) Turnamen Sepak Bola Muara Badak Ilir Cup II tahun 2017 menginjak kepada pertandingan terakhir guna menentukan Juara I dan II antara PS. Garuda Tokolima VS KPMSB Badak Baru.

Karang taruna Desa Muara Badak Ilir selaku Penyelenggara Turnamen akan rution melaksanakan Turnamen seperti ini setiap tahun, hal ini untuk memberikan wadah bagi generasi muda yang memiliki Hoby Sepak Bola dan Masyarakat penggila Sepak Bola di Muara Badak.

Hadir dalam partai Final sekaligus Penutupan Turnamen tahun 2017 ini antara lain Sudarman SH (Kepala Desa Muara Badak Ulu), Bripka Nasruddin (Babin Kamtimas Muara Badak Ilir), Dedi Hariadai (ketua karang taruna) dan Aripin (Ketua Panitia) dengan hasil JUARA 1 pemain dari Garuda Toko Lima, JUARA 2 pemain dari KPMSB Badak Baru dan JUARA 3 pemain dari Widia Gama Samarinda.

Kapolsek Muara Badak Akp Winaryo membenarkan sore ini telah dilaksanakan Final Sepak Bola dan Penutupan Turnamen  Sepak Bola Muara Badak Ilir Cup 2 tahun 2017, guna menjaga kelancaran acara Polsek Muara Badak menurunkan 5 personilnya.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh meminta anggota yang melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola atau Kegiatan Masyarakat lainnya hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan mengedepankan tindakan Persuasif, pinta Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.
Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password