Merangkul Masyarakat Sekitar, Ingatkan Warga Pemakaian Life Jacket Hendak Naik Kapal

Tanjung Selor – (3/5) Anggota Patroli Sat Sabhara Polres Bulungan merangkul masyarakat sekitar yang terdiri dari buruh, ABK dan pengurus kapal di Dermaga Pelabuhan Kayan VI.

Selain melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan tempat-tempat vital, anggota Patroli Sat Sabhara Polres Bulungan juga melakukan kegiatan patroli dialogis.

Selain itu juga Patroli Sat Sabhara melaksanakan patroli di perkantoran serta pergudangan yang ada di Kawasan Pelabuhan Kayan VI untuk mengontrol situasi Kamtibmas dan berdialog langsung dengan masyarakat di Tanjung Selor.

Pada dialogis tersebut, anggota Patroli Sat Sabhara Polres Bulungan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para buruh bongkar muat ikan agar menjaga kekompakan antar sesama teman dalam bekerja dan tidak mengkonsumsi minuman keras maupun Narkoba karena dapat merugikan diri sendiri.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan bahwa Melalui patroli dialogis tersebut anggota Patroli dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya yang ada di kawasan Pelabuhan Kayan VI sehingga kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan. patroli dialogis, Polisi dapat mengetahui bagaimana keadaan situasi yang berkembang di masyarakat disekitar sehingga Polisi dapat mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas. tutur nya.

Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password