Patroli Brimob bantu Polantas Laksanakan Razia

Tarakan – Dalam rangka back up tugas kewilayahan, Tim Patroli Brimob Batalyon C Pelopor membantu Polisi Lalu Lintas Polres Tarakan dalam melaksanakan razia kendaraan bermotor di Mapolres Tarakan kemarin, Kamis (4/5)

Kegiatan razia ini dimulai pukul 07.00 Wita dan bertempat di Halaman Mapolres tarakan. Adapun sasaran razia kali ini adalah kendaraan R2 yang melintas di depan Mapolres.

“Anggota kami setiap pagi melaksanakan tugas back up Polisi Lalu Lintas. Bukan hanya di Tarakan saja, tapi di seluruh wilayah Kaltara. Pelaksanakan back up tersebut meliputi pengamanan saat pengaturan lalu lintas serta memback up Polantas saat melaksanakan razia kendaraan bermotor,” Jelas Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, SIK, M.Si

Razia Lalu lintas ini dilaksanakan guna  memastikan persyaratan teknis dan layak  jalan Kendaraan Bermotor. Selain itu  giat ini juga memastikan kelengkapan dokumen registrasi dan identifikasi pengemudi serta dokumen perizinan dan kelengkapan Kendaraan Bermotor . hal ini dilakukan untuk menumbuhkan kepatuhan dan budaya keamanan serta keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat.

Dansat Brimob Polda kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK saat dikonfirmasi oleh Tim PID Satbrimob mengatakan bahwa Brimob akan selalu siap untuk membantu kewilayahan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. “Jajaran Satbrimob sudah melakukan back up kewilayahan setiap hari dengan membantu Polisi Lalu Lintas di masing-masing Polres dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama saat pengaturan lalu lintas dan kegiatan-kegiatan razia di jalan,” Ujar Kombes Heri Heryandi

Diharapkan kedepannya, sinergitas antara Brimob Polri dengan Kepolisian kewilayahan dapat berjalan dengan baik sehingga dapat berjalan bersama-sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (ries/jnb)

 

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password