Danki Brimob Bulungan Gelar Makan Bersama Anggota

Tanjung Selor – Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Ma’at Azhary didampingi Wadanki dan para Danton melaksanakan makan bersama anggota Brimob Bulungan di Mako Kompi 1 Pelopor Jelarai Bulungan, Jum’at (5/5/2017)

Kegiatan ini digelar untuk menjalin kekompakan dan memperet hubungan silatruhami antara pimpinan dan anggota. Selain itu, makan bersama ini juga sebagai wujud rasa syukur atas terbentuknya Mako Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor yang diresmikan oleh Gubernur Kalimantan Utara dan Kapolda Kaltim pada Januari 2017 lalu.

Makan bersama dan syukuran yang dihadiri oleh Bhayangkari ini dimulai pada pukul 15.30 Wita dengan mendatangkan penceramah Ustadz Marzuki dari Kabupaten Bulungan.

Danki 1 Batalyon C Pelopor Iptu ma’at berharap agar kedepannya Mako Kompi 1 Pelopor ini dapat memberikan berkah bagi anggota Brimob dalam melaksanakan tugas

Dikonfirmasi secara terpisah, Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, SIK, M.Si menjelaskan,”Keberadaan Kompi Brimob di Kabupaten Bulungan ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat terutama yang tinggal di Ibukota Kaltara.”

Kepada Tim PID Satbrimob, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK  juga mengharapkan dengan diadakan kegiatan makan bersama dan syukuran tersebut hubungan kekeluargaan antara anggota Brimob akan semakin solid sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Saya sangat mendukung apapun kegiatan yang dilaksanakan di jajaran Satbrimob Polda Kaltim. Tetap kita selalu waspada dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta berdoa semoga diberi rahmat hidayah kesehatan dan keslamatan senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tambah Kombes Heri (ries/jnb)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password