Jalin Kemitraan, Kapolres Bontang Hadiri Hut PT. Black Barry

Bontang – Guna menjalin Tali Silaturahmi dan Kemitraan dengan Perusahaan dan Masyarakat, malam ini Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 PT. Black Barry Bontang.

Dalam Kegiatan Ulang Tahun yang ke 7 ini PT. Black Barry menghibur masyarakat Kelurahan Loktuan Kec. Bontang Utara Kota Bontang dengan Pagelaran Seni Kuda Lumping.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan PT. Black Barry Bpk. Sony Laksono, Kapolres Bontang, Dandim 0908 Bontang, Wakil Wali Kota Bontang, Kapolsek Bontang Utara, Lurah Loktuan Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Ketua RT. dan Tokoh Masyarakat Loktuan.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh ditempat terpisah kepada media ini menerangkan kehadirannya di acara HUT PT. Black Barry ini guna menjalin Tali silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan Perusahaan dan Masyarakat, jelas Akbp Andy Ervyn.

” Polri harus bermitra dengan siapa saja termasuk dengan Pejabat Pemerintah, Perusahaan dan Masyarakat hal ini semata-mata dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat khususnya di Kota Bontang “, tambah Kapolres Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password