Kedekatan Polisi Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Operasi Patuh Mahakm 2017

Bontang – Kegiatan Bhabinkamtibmas kelurahan api-api kecamatan Bontang Utara pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 jam 10.00 wita Bripka Suyatno melaksanakan Sambang kunjung dan koordinasi kamtibmas dengan ketua Rt 14 Bpk Purwanto serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bripka Suyatno juga mensosialisasikan bahwa Polri  mulai hari ini tgl 09 – 22 Mei melaksanakan operasi patuh mahakam 2017 agar apabila berkendara mematuhi peraturan lalu lintas di lengkapi surat-surat indentitas serta berhati hati dalam berkendara di jalan raya.

Kegiatan yag dilakukan petugas Bhabinkamtbmas scara rutin berguna untk menjalin hubungan emosional antara warga dan polri sehingga anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bripka Suyatno dalam kunjunganya, yaitu terkait  Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana..

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password