Personil Polsek Samboja Evakuasi Warga yang Rumahnya Terendam Banjir

Poldakaltim.com – Kukar, Kapolsek Samboja Polres Kukar Akp Anton Salman dan anggotanya melaksanakan pengaturan lalin dan himbauan kepada masyarakat yang terkena banjir didaerah Sungai Merdeka Samboja Kecamatan Samboja Polres Kukar Selasa (9/5/17) .

Pengaturan lalin dan himbauan ini disampaikan kepada Masyarakat agar  bersabar mengingat situasi banjir dan tidak saling mendahului sehingga terjadi kesalah pahaman dan kerawanan Lalu Lintas demi terciptanya KESELAMATAN BERLALU-LINTAS di Jalan.

Himbauan ini dilakukan juga kepada pemilik rumah yang terkena musibah banjir agar berhati hati dan selalu waspada jangan sampai ada banjir susulan yang lebih besar, saling memberikan informasi ketetangganya apabila dirasa membahayakan segera hubungi bhabinkamtibmas atau kepolisian secepatnya.

Himbauan ini disampaikan Kapolsek Samboja Akp Anton Salman kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dan para pengendara yang melewati kawasan yang terkena banjir agar jalan pelan pelan untuk menjaga keamanan dan ketertiban disitu. Imbuhnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menambahkan Evakuasi yang di lakukan personil polsek ini betujuan untuk menyelamatkan masyarakat dari penyakit yang akan menyerang jika tetap diam di rumah yang terendam banjir.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password