Anggota Polsek Long Apari Menyampaikan Perihal Larangan Membakar Hutan

Poldakaltim.com – Kutai Barat, Musim hujan sampai saat ini masih berlangsung untuk jumlah titik api hampir tidak ada, namun dalam pelaksanaan upaya preemtif tetap dilaksanakan secara masif oleh Polres Kutai Barat dan Jajaran.

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono SIK dalam pelaksanaan Gelar Operasional (GO) melaksanakam evaluasi perihal upaya-upaya yang dilaksanakan untuk mencegah Karhutlah.

” Meskipun saat ini hotspot di Wilayah Hukum Polres Kubar hampir tidak ada karena masih ada hujan, namun dalam menekan Karhutlah tetap dilaksanakan ” ungkap Sigit.

Polsek Jajaran yang banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam setiap kesempatan agar menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan pembakaran hutan dan lahan. Kapolsek Long Apari menyampaikan kepada anggotanya untuk menyampaikan kepada masyarakat perihal larangan Karhutlah.

” Setiap anggota Polsek Long Apari  saya perintahkan untuk selalu menyampaikan perihal larangan untuk melakukan Karhutlah ” terang Kapolsek

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menambahkan Upaya pencegahan harus selalu dilaksanakan supaya nanti pada musim kemarau masyarakat sudah tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password