Giatkan Siskamling, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas Lingkungan

Bontang – Kegiatan Bhabinkamtibmas kelurahan api-api  kecamatan Bontang Utara pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2017 sekira jam 02.15 Wita Bripka Suyatno bersama koordinator lapangan fkpm Bpk Sumber dan ketua Rt 14 Bpk Purwanto sambang kunjung poskamling Rt 14 Kelurahan api-api kecamatan Bontang utara.

Guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar ditingkatkan keamanannya dan patroli untuk mengantisipasi pencurian Serta melakukan sosialisasi bahwa polri telah melakukan operasi patuh 2017 dan apabila berlalu lintas agar mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati hati saat berkendara dijalan raya.

Giat Sambang Kunjung ini dilaksanakan Guna memberikan semangat dan memotivasi warga binaannya agar giat menjaga keamanan lingkungan khusunya pada malam hari.

Bripka Suyatno saat sambang di Pos kamling juga memberikan penyuluhan pesan kamtibmas supaya kegiatan ronda pos kamling ini lebih ditingkatkan untuk menjaga keamanan lingkungan ” Siapa lagi kalau bukan kita yang mengamanankan lingkungan kita sendiri, dan selalu waspada apabila saat melakukan pemeriksaan terhadap seseorang yang tidak dikenal, jangan sendiri apabila ada gangguan kamtibmas segera hubungi polsek
Utara atau ke nomor handphone saya selaku bhabinkamtibmas,” ujar Suyatno.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password