Guna Meningkatkan Kinerja Kepolisian, Polres Paser Terima Supervisi Dari Dit Tahti Polda Kaltim

Polres Paser – jajaran Polres Paser yang di komandoni oleh Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar ,SIK didampingi pejabat Utama Polres Paser  menerima kunjungan Supervisi dan Sosialisasi  dari Dit Tahti Polda Kaltim  di ruang Vicon   Polres Paser, Rabu  (10/05/2017) mulai  pukul 08.30 Wita.
Tim Suverpisi dan sosialisasi dari Polda kaltim yang melaksaanakan Supervisi  berjumlah 4 orang dan bertindak selaku Ketua Tim  Kompol Drs. Sutrisno, beserta  3 anggota.
Kegiatan Sosialisasi diikuti oleh Kasat Narkoba, Kasat Tahti, perwira polres Paser serta anggota Polres Paser Baik dari Intelkam, Reskrim, Lantas, Sat Reskoba dan anggota polsek di jajaran Polres Paser.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana yang diwakili oleh Waka Polres Paser Kompol Bambang Herkamto,SH menyampaikan kepada jajarannya  dengan adanya supervisi ini bisa memahami kewajiban administrasi yang harus dilakukan oleh Polres Paser dan berharap dengan adanya Supervisi dari Dit Tahti Polda Kaltim Ini dapat meningkatakan kinerja dari jajaran polres Paser, pungkas waka polres.
 
(HUMAS POLRES PASER/POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password