Jaga Sinergitas Dan Solidaritas, Tni Dan Polri Laksanakan Sholat Jumat Bersama

Bontang – Sinergitas Kemitraan anatara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) secara Nasional telah ditunjukkan oleh masing-masing Komandan dan Kepalanya yakni antara Panglima TNI dan Kapolri serta para Kepala Staf TNI.

” selalin Sholat Jumat bersama juga dilaksanakan Olah raga bersama dan Upacara bendera bersama, yang dilaksanakan secara rutin dengan petugas dan tempat secara bergantian “.

Kekompakan kedua Institusi Pemerintah yang juga Aparat Keamanan ini juga terlihat di Kota Bontang, antara TNI dan Polri sering melakukan Acara dan Kegiatan bersama sebagaimana hari ini diwujudkan dengan kegiatan Sholat Jumat bersama di Masjid  Al-Abror lingkungan Kodim 0908 Bontang, Jumat (12/05/2017).

Sebagaimana siang ini Sholat Jumat bersama yang diikuti Personil dari Kodim 0908 Bontang, Den Arhanud Rudal 002 Bontang, POM TNI Bontang dan Polres Bontang serta bergabung dengan masyarakat sekitar.

Dengan adanya kegiatan bersama seperti ini akan terwujud Sinergitas dan Solidaritas antara anggota TNI dan anggota Polri, dalam rangka Mempertahankan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mendukung Pemerintah dalam Pembangunan Nasional utamanya di Kota Bontang.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini menerangkan bahwa Kegiatan Sholat Jumat bersama seperti ini sudah rutin dilaksanakan dengan tempat bergantian, hal ini guna menjaga Sinergitas dan Kemitraan antara TNI dan POLRI dalam hal ini antara Kodim 0908 Bontang, Den Arhanud Rudal 002 Bontang, POM TNI, Polres Bontang dan Polsek jajaran Polres Bontang, terangnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini penting, saling silahturahmi antara polri dan TNI” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password