Sat Lantas Sosialisasi ke sekolah untuk Mengkampanyekan Tertib Lalu Lintas

Poldakaltim.com – Kukar, Satuan Lalu Lintas Polres Kutai Kartanegara menyambangi sekolah di Kota Tenggarong. Kunjungan ke sekolah ini untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada para siswa. Tujuannya, untuk menanamkan kebiasaan berlalu lintas yang baik dan aman sejak usia dini.

“Kita memang sengaja mengkampanyekan tertib lalu lintas di sekolah, mulai dari SD sampai SMA,” ungkap Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Lantas AKP Ramadhanil saat ditemui Rabu (10/05/17).

ia mengatakan pelopor berlalu lintas itu  bertujuan guna menekan angka kecelakaan di wilayah kukar, kegiatan ini juga dimaksudkan agar anggota Polri lebih dekat dengan para pelajar. Polisi pun Dapat bertatap muka, berbicara dan menyampaikan langsung beberapa hal yang penting, seperti masalah keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dijalan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menambahkan Patroli Ini bertujuan untuk orang tuanya hendaknya selalu lebih mewaspadai anak-anaknya saat berkendara,”ujarnya.(Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password