Brimob Kompi 3 Amankan Penutupan MTQ Ke-2 di Nunukan

Nunukan – Satu Regu Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan pengamanan penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-2 Tingkat Provinsi Kaltara di Islamic center Kabupaten Nunukan, Rabu, 17 Mei 2017

Dipimpin oleh briptu Enjel Rinda Nur Finsa, satu regu Brimob ini  membantu personel Polres Nunukan dalam mengatur lalu lintas di depan tempat berlangsungnya acara. Diketahui sebelumnya, kegiatan MTQ tingkat Provinsi yang digelar di Kabupaten Nunukan ini sudah dilakssanakan sejak tanggal 14 Mei 2017. Dalam acara penutupan tersebut, turut hadir pejabat utama Pemprov Kaltara, FKPD Kabupaten Nunukan, dan tokoh-tokoh agama di Kabupaten Nunukan.

“Brimob Batalyon C Pelopor menerjunkan satu regu Brimob dari Kompi 3 Pelopor untuk memback up Polres Nunukan dalam mengamankan jalannya penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-2 Tingkat Provinsi Kaltara di Kabupaten Nununkan,” ungkap Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si melalui sambungan telepon kepada Tim PID Batalyon.

Di tempat terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K mengatakan bahwasanya Satuan Brimob Polda Kaltim akan terus mendukung program-program pemerintah daerah. Salah satunya adalah MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Nunukan.”kami akan selalu mendukung program-program pemerintah daerah. Saya berharap dengan dilaksanakannya lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-2 ini dapat dijadikan acuan untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan kandungan Al-Qur’an,”Imbuh Kombes Heri Heryandi. (feb/ries/jnb)

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password