Brimob Nunukan Hadiri Sosialisasi Pengenalan Uang Rupiah Baru oleh Bank Indonesia

Nunukan – Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor mengirimkan satu regu perwakilannya dalam sosialisasi penukaran uang baru rupiah oleh Bank Indonesia di Kabupaten Nunukan, Sabtu (20/5)

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di terminal pelabuhan Tunon Taka Kabupaten Nunukan pada pukul 10.00 Wita yang dihadiri oleh TNI/Polri, instansi pemerintahan Kabupaten Nunukan, pedagang, dan pengusaha.

Rangkaian acara dibuka dengan sambutan dari perwakilan Bank Indonesia dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi serta penyerahan cinderamata dari Bank Indonesia kepada Camat Nunukan Selatan Junaidi.

“Kita akan terus dukung upaya pemerintah melalui Bank Indonesia dalam memperkenalkan uang baru. Seperti halnya kemarin yang dilaksanakan di Kabupaten Nunukan kami juga mengirimkan perwakilan dari Brimob untuk mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut,”ungkap Kombes Heri Heryandi, S.I.K Kepada Tim PID Satbrimob melalui sambungan telepon.

Kombes Heri Heryandi menambahkan,”dalam sosialisasi tersebut juga dijelaskan cara-cara untuk membedakan uang baru yang asli dan palsu secara detail karena akhir-akhir ini marak penipuan dengan menggunakan uang baru kepada masyarakat.” (ries/jnb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password