Brimob Malinau Ikuti Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara Ke-71

 

Malinau – Polres Malinau menggelar aksi donor darah dalam rangkaiannya menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 yang sekirannya jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 mendatang. Dipimpin Wakapolres Malinau Kompol Edy Budiarto, S.H aksi kemanusiaan ini digelar di Mapolres Malinau, Senin, 22 Mei 2017.

Sebelas anggota Brimob Kompi 4 yang dipimpin langsung oleh Danki 4 Batalyon C Pelopor AKP Juli Mantoro, turut serta memeriahkan aksi donor darah tersebut. Selain dari anggota Brimob, acara donor darah ini juga dihadiri oleh perwakilan dari anggota TNI, PNS, dan Masyarakat Kabupaten Malinau.  Polres Malinau sengaja menggelar aksi donor darah dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara Ke-71 ini semata-mata untuk kegiatan kemanusian serta menjalin silaturahmi antar satuan dan seluruh elemen masyarakat yang berada di Kabupaten Malinau.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si mengatakan bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-71 ini haruslah diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. “Dalam menyambut hari jadi Polisi yang akan kita rayakan pada tanggal 1 Juli mendatang, kita akan terus turut serta kegiatan-kegiatan kemanusian dan kegiatan bermanfaat lainya seperti donor darah, bhakti sosial, dan yang lainya demi mendekatkan kita dengan masyarakat,” ujar AKBP Henzly.

Senada dengan Danyon C, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Malinau tersebut. “Kegiatan donor darah ini selain dapat mendekatkan kita dengan masyarakat tetapi juga dapat meningkatkan rasa solidaritas antara tni/polri dan pns yang ada di Kabupaten Malinau dan semoga dapat tertular di daerah lainnya,” Jelas Kombes Pol Heri Heryandi. (arm/ars/jnb)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password