Personel Polsek Tanjung Harapan Bersama Satgas Marinir Laksanakan Kerja Bakti

Nunukan – Pada hari Minggu  tanggal 21  Mei 2017 jam 08.30   s/d 11.30 wita Bhabinkamtibmas desa Tg. Harapan Aiptu Misni bersama dengan Satgas Marinir Ambalat XXI dan warga desa Tg. Harapan  melaksanakan kerja bhakti pengecoran masjid Ar-Rahman Rt. 05 desa Tg. Harapan.

Pembangunan Masjid Arrahman  menjadi Harapan dan kebanggaan warga Tanjung harapan yang mayoritas beragama islam apa lagi dalam wsktu dekat akan digunakan untuk kegiatan ibadah di bulan Ramadhon pada malam hari khususnya , walaupun kondisi masjid belum selesai ,

Hal ini terkendala masalah dana  panitia mentarjetkan 2017 sudah bisa selesai seratus persen oleh karna itu dilakukan kerja bhakti secara bertahap setiap minggu harapanya bisa di cocil pekerjaan secara bertahap yang di dahulukan , Aiptu Misni mengatakan polsek Sebatik dan satgas Marinir berusaha untuk memotovasi warga agar lebih semangat dalam kerja bhakti untuk mempercepat proses pembangunan masjif Arrahman.

Kapolres Nunukan Akbp Pasma Royce Sik MH menuturkan dengan Semangat sinergitas Polri dan TNI serta warga masyarakat dalam giat kerja bhakti merupakan bentuk kekompakan dan kerukunan bersama antara pemerintah dan masyarakat melalui peran bhabinkamtibmas sebagai pelopor di tengah -tengah masyarakat hendaknya patut di contoh pada petugas lainya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan agar kehadiran Polisi bersama intansi lainya di tengah -tengah masyarakat dapat memberikan manfaat bagi kepentingan umum  dan samakin dengan hubungan komonikasi antara kepolisian dengan masyarakat  yang semakin harmonis sehingga kedepan polri akan menjadi institusi yang mendapat keperyaan positif dari masyarakat indonesia.

Perlunya Sinergitas Polri dan Tni  betsama -sama warga masyarakat bergandengam memperkokoh kesatuan dan persatun bangsa dalam membangum kebhinikaan dan membangim kerukunan umat beragama dengam toleransi kerukunan dalam kehidupan saling menjunjumg tinggi perbedaan dan menjunjung tinggi demokrasi Pancasila, tutup Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password