Sat lantas Polsek Kota Bangun Membantu Mendorong Kendaraan Warga yang Bermasalah

Poldakaltim.com – Kukar, Anggota Sat Lantas Polsek menunjukkan sikap sebagai pengayom masyarakat. Saat melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di pagi hari melihat warga yang motor sedang mogok. Setelah melihat kejadian tersebut anggota sat lantas polsek langsung turun tangan membantu mendorong motor warga yang mogok tersebut.

Rabu (24/05) Personil Polsek tampak bersemangat mendorong motor yang mogok. Kata pemilik kendaraan ini, tiba – tiba motor ini mogok tak bergerak dan senang ketika polisi datang membantu dia. .

“Bila tak dibantu bisa menyebabkan kerawanan laka lantas karena motor ini mogok tepat di Perempatan Jalan. Motor didorong hingga ke lokasi tertentu yang memudahkan pengendara menangani kendaraannya,” ungkap anggota sat lantas.

Pemilik kendaraan sangat senang dan berterima kasih kepada anggota Sat Lantas Polsek tersebut, karena sudah membantu mendorong motorl yang sedang mogok tersebut, mengingat kendaraanya tiba – tiba berhenti di jalur rawan laka lantas. “polisi sangat baik sekali mau membantu, terima kasih pak” ucap pengendara sambil tersenyum kepada anggota sat lantas.(Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password