Bhayangkari Detasemen A Pelopor Dampingi Ibu Kasat Brimob di Acara Sahur On The Road Balikpapan.

Balikpapan – Berbagi, adalah suatu hal yang sangat indah dilakukan di bulan ramadhan dimana orang yang kesehariannya kurang mampu kini dengan kedermawanan orang yang lebih mampu setidaknya dapat meringankan beban hidup orang yang kurang mampu. (29/05/2017)

Bhayangkari Detasemen A Pelopor yaitu para istri anggota Detasemen A Pelopor pada pagi hari ini pukul 01.00 Wita Mendampingi Ibu Kasat Brimob Polda Kaltim Lena Heri Heryandi dalam acara Sahur On The Road Balikpapan, yaitu acara berbagi makanan sahur di wilayah Kota Balikpapan. Daerah yang di sambangi oleh Ibu Kasat Brimob Lena Heri Heryandi dan Bhayangkari Detasemen A Pelopor antara lain Pasar Baru Balikpapan Tengah dan Pasar Pandan Sari Balikpapan Barat, dimana di daerah tersebut banyak masyarakat yang ekonominya menengah kebawah yang masih banyak kekurangan.

Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim melalui Wakaden A Pelopor AKP Yudha Hermawan, S.H., M.M. sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut, sehingga Bhayangkari Detasemen A Pelopor sangat mendukung kepada kepada Ibu Kasat Brimob Lena Heri Heryandi untuk mempersiapkan bahan serta menyiapkan makanan sahur untuk acara Sahur On The Road.

“Sekecil atau sedikit apapun yang kita lakukan atau yang kita berikan kepada mereka yang kurang mampu dan didasari rasa ikhlas, itu akan lebih bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.” Ujar Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password