“Ngaji Bareng” Pupuk keimanan Personil Gegana di Bulan ramadhan

Balikpapan – Personel Gegana ngaji bareng dalam kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) hari senin pagi (29/5). Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari selama bulan suci ramadhan untuk memupuk dan meningkatkan keimanan kita bagi yang beragama muslim.

Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Febryanto Siagian, SH,SIK,Msi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bagi yang beragama muslim sebagai langkah untuk mendekatkan diri di Bulan yang suci ini. “saya akan mendukung segala kegiatan personil yang positif” lanjut AKBP Febryanto Siagian, SH,SIK,Msi.

Tidak hanya personel Gegana yang berada di Balikpapan, Personel gegana yang berada di Kota Samarinda dan Kota Tarakan melaksanakan kegiatan yang sama.  Dan kegiatan malam akan diisi dengan terawih bersama di Polda kaltim.

“Personel Brimob Polda Kaltim yang beragama Islam saya perintahkan agar selalu melaksanakan ibadah mulia pada bulan Ramadhan diantaranya Membaca Alqur’an. Dan dilaksanakan full selama Bulan Ramadhan” Ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password