Patroli Subuh, Polres Bontang Cegah Balap Liar

Bontang, Gabungan Team Patroli Kota Sat Sabhara Polres Bontang dan patroli Sat Lantas Polres Bontang 1101 melakukan antisipasi dan pembubaran terhadap kumpulan anak anak muda yang prediksi akan balapan liar di jalan protokol Kota Bontang. (29/5/17).

Upaya yang dilakukan oleh Team Gabungan satuan fungsi di Polres Bontang ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat (pengguna jalan).

Apa yang dilakukan anggota oleh Team Gabungan satuan fungsi di Polres Bontang adalah wujud dan penjabaran perintah  Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono Sik serta merupakan wujud strong point Polri yang merupakan wujud tindakan nyata yang mengedepankan pelayanan prima terhadap kenyamanan Masyarakat khususnya pada saat datangnya bulan suci Ramadhan ini.

Sehingga masyarakat pengguna jalan akan merasakan kelancaran berkendara, tertib dan aman di jalan raya,  semua itu atas kerja keras dan  kesungguhan Pimpinan Wilayah Bontang Kapolres Bontang beserta jajarannya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mengantisipasi balap liar, dengan di turunkanya unit patroli sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password