Ciptakan Situasi Kondusif, Sabhara Polres Berau Jaga Warga yang Antri BBM

BERAU – Rabu (31/05/17) Sabhara Polres Berau melaksanakan pengamanan dan himbauan agar mengantri dengan tertib kepada warga yang sedang melakukan antrian premium dan solar yang mengalami kekosongan selama Beberapa di SPBU H. Isa III Kec. Tanjung Redeb.

Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi mengaku telah mendapatkan informasi soal kelangkaan BBM “Saya sudah perintahkan anggota untuk turun berjaga – jaga sekaligus memantau aktifitas di setiap SPBU dan berjanji akan menindak tegas oknum yang terbukti membekingi atau melindungi penimbun BBM,” ucap Handoko.

“Kami pastinya akan menindaki jika ada oknum yang terbukti melindungi dan saya juga sudah meminta kepada Kasi Propam Polres Berau untuk mencari kemungkinan adanya oknum anggota yang terlibat,” tegas Handoko.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan Bhabinkamtibmas wajib memberikan penerangan kepada para masyarakat tentang paham radikal yang kerap memecah kerukunan tutup Ade Yaya

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya tutup Ade Yaya

 

HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password