Sabhara dan Bid Dokes Polda Kaltim Bagi-Bagi Takjil di Jl. Jenderal Sudirman Balikpapan

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,- Berbuat baik dengan niat baik dan ihklas di bulan suci Ramadhan seperti ini merupakan hal yang dianjurkan. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Direktorat Sabhara Polda Kaltim yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, depan RS Pertamina, pada Senin (5/6/2017)

Dalam bagi-bagi takjil ini, Direktorat Sabhara Polda Kaltim mengerahkan satu regu atau sebanyak 10 orang untuk membagi takjil kepada masyarakat yang lewat serta yang akan melakukan buka puasa. Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 17.30 hingga 18.30 wita ini sangat tepat bagi mereka yang sedang dalam perjalanan, apalagi waktunya sudah tiba dan tidak sempat untuk membeli takjil atau pulang ke rumah.

Ada Takjil Gratis dari RS Bhayangkara Setiap Hari

Sementara itu, Bid Dokes Polda Kaltim dan jajaran manajemen, staf beserta karyawan RS Bhayangkara Polda Kaltim yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman Balikpapan setiap hari membagikan takjil gratis bagi umat Islam yang akan berbuka puasa, baik dari keluarga pasien, pembezuk maupun masyarakat yang sedang melintas.

Pemberian takjil gratis yang sudah dimulai sejak bulan suci Ramadhan ini dilakukan setelah pukul 16.00 Wita hingga saat berbuka puasa tiba. Tampak masyarakat yang lewat di depan RS Bhayangkara menyambut gembira aksi bagi-bagi takjil gratis, begitu pula dengan para keluarga pasien maupun para pembezuk. Ini bisa menciptakan keakraban antara aparat kepolisian dengan masyarakat.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolda Kaltim agar para personel Polda Kaltim dan jajarannya dan di Polres-Polres hingga Polsek-Polsek agar memperbanyak beramal dalam bulan puasa. “ Dan selalu ikhlas dalam menjalaninya niscaya Allah akan memberikan balasannya,” kata Kapolda saat memberikan pengarahan dalam kegiatan rutin Anev mingguan, Senin pagi.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password