Pemerintah Kota Tarakan Gandeng Brimob Ikuti Safari Ramadhan

Tarakan – Brimob Tarakan dibawah pimpinan Pasiyanma Batalyon C Pelopor Iptu Taryono kembali mengikuti safari ramadhan yang digagas oleh Pemerintah Kota Tarakan. Kemarin, safari ramadhan Pemkot Tarakan bertempat di Masjid Al Muttahidah, Kelurahan mamburungan, Selasa, (6/6/2017).

Sebanyak tujuh personel ikut dalam acara tersebut. Seperti sebelumnya, acara ini juga dihadiri Walikota Tarakan, FKPD Kota Tarakan, SKPD Kota Tarakan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tentunya masyarakat Kelurahan Mamburungan Kota Tarakan.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan yang digagas oleh Pemerintah Kota Tarakan saat Bulan Ramadhan.”jelas singkat Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K di Mako Satbrimob Polda Kaltim, Rabu, 7 Juni 2017.

Kegiatan safari ramadhan Pemerintah Kota Tarakan ini dibuka dengan sambutan Walikota Tarakan dan dilanjutkan dengan tausyiah. Acara berlanjut dengan buka bersama hingga pelaksanaan sholat tarawih berjamaah.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K menambahkan bahwa safari ramadhan ini dapat menjadi jembatan untuk menyapa masyarakat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat. “Kegiatan safari ramadhan merupakan momentum untuk memperrerat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat. Termasuk juga Polri yang juga terlibat dalam kegiatan tersebut.”tutup Kombes Heri Heryandi. (ries/jnb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password