Regu Patroli Brimob Membantu Lantas Guna Menjaga Kelancaran Berlalu Lintas di Bulan Ramadan

BALIKPAPAN – Guna menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) selama bulan Ramadan khususnya di Kota Balikpapan, Regu patroli Brimob diterjunkan guna memback up dan membantu Personel Lantas Polres Balikpapan yang sedang bertugas di Lapangan. Selasa, (6/6/2017).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan Regu Patroli Brimob pada pagi hari ini bertujuan untuk membantu Personel Lantas agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan bisa maksimal. Regu Patroli yang dipimpin Bripka Ferdinan P. ini beranggotakan 10 Personel dan ditempatkan pada titik-titik yang rawan terjadi kemacetan dan tindak kejahatan.

Plh. Danyon A Pelopor Kompol Indra Indra Wahyu Madjid, S.I.K. memerintahkan kepada regu Patroli Brimob agar dalam pelaksanaan tugas patroli selalu dilaksanakan sesuai SOP yang berlaku. “Regu Patroli harus selalu siap siaga dan harus dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di Masyarakat.” Tambah Kompol Indra Indra Wahyu Madjid, S.I.K.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan Back Up personel Lantas ini rutin dilaksanakan Satbrimob Polda Kaltim guna mengantisipasi tindak kejahatan yang sering mengancam personel Lantas di lapangan.”Selain itu, saya berharap kegiatan ini juga bisa menjaga hubungan harmonis antara Satuan Brimob dan Satuan kewilayahan.” Ucap Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password