Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kapolda Kaltim di Samarinda

Poldakaltim.com, SAMARINDA,–Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Safaruddin menggelar silatuhrahmi dan buka puasa bersama Gubernur Kaltim, Pangdam VI Mulawarman, Ketua MUI Kaltim KH Hamri Has, tokoh-tokoh dan masyarakat Samarinda, Forum Kebangsaan dari berbagai suku, agama, ras serta elemen masyarakat Kaltim yang  berlangsung di Hotel Senyiur Jl. Diponegoro Kota Samarinda, Kamis (8/6/2017).

“Dari berbagai etnis, agama, kita menyatu dalam gedung ini. Meningkatkan, memelihara persaudaraan kita. Kita tidak bisa mengingkari Indonesia ini, yaitu beragam. Kalau kita masih mempersoalkan itu, Indonesia nanti hilang. Jadi kita harus menjaga, dalam bentuk apapun kita harus pertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Kapolda Kaltim.

Dalam rombongan Kapolda Kaltim, tampak pula hadir Wakapolda Kaltim beserta Pejabat Utama Polda Kaltim, para Kapolres, serta dan jajaran personel Polresta Samarinda. Sekitar 500-an orang undangan hadir dalam acara yang mengambil tema: Untuk NKRI dan Bhineka Tunggal Ika Dalam Rangka Menangkal Kelompok Radikal dan Intoleransi.

 “Saya mohon maaf apabila, di dalam pelayanan ini ada hal-hal yang kurang berkenan. Dan sebenarnya sebagai tuan rumah adalah Pak Yos (Yos Sutomo). Saya itu (Polda itu) hanya pelaksana saja,” kata Kapolda Kaltim yang disambut aplaus para undangan.

Di akhir sambutannya, Kapolda berharap semoga kita semua menjaga dan memelihara keamanan di Kaltim. “Ke depan kita bisa melaksanakan ibadah puasa dan lebaran. Agar semuanya bisa berjalan aman dan lancar,” katanya.

(Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password