Brimob Tarakan Berikan Bantuan Kepada Warga Lansia di Maratua

Berau – Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Budi Utomo beserta anggota Brimob dan Polsek Maratua lainnya menyambangi serta memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Kampung Teluk Harapan yang telah lanjut usia (lansia) di Pulau Maratua, Sabtu, (10/6/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Budi Utomo juga mengajak masyarakat sekitar untuk selalu waspada terhadap faham radikalisme yang berujung dengan aksi-aksi teror di berbagai wilayah di Indonesia. Selain itu, Brimob juga menghimbau kepada warga untuk segera melaporkan apabila menemui orang yang dicurigakan datang ke wilayah kampung mereka mengingat saat ini sedang dilakukan penggempuran terhadap kelompok militant ISIS teroris Maute oleh militer Filiphina di Marawi.

“kita harus tetap waspada dan antisipasi jika kelompok teroris maute tersebut melarikan diri ke wilayah Negara Kesatuan Republik Indonwsia,” jelas singkat Danyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K mengatakan bahwa selain memberikan himbauan dan patroli jalan kaki di perbatasan, personel Brimob BKO juga melakukan kegiatan sosial. Salah satunya dengan pemberian sembako kepada lansia tersebut.

“di bulan ramadhan penuh berkah ini, sudah sepatutnya kita berbagi dengan sesama. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi warga yang sudah lanjut usia tersebut,” harap Kombes Heri Heryandi. (ries/jnb)

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password