Personil Gegana ikuti Gowes Pesona Nusantara 2017

Kutai Kertanegara – Perhelatan Gowes Nusantara di Kalimantan Timur kini hadir di Kutai Kertanegara(11/06/2017). Gowes Pesona Nusantara 2017 yang dihadiri 1500 orang ini, di buka oleh Menpora Bapak Imam Nahrawi dan Bupati Kutai Kertanegara Ibu Rita Widyasari dengan tema Menumbuhkan minat masyarakat untuk berolahraga.

Personil Den Gegana yang dipimpin oleh Aipda Slamet Ashari mengikuti acara tersebut. Perjalanan dari Balikpapan menuju Kutai Kertanegara tidak menghilangkan semangat pasukan Gegana untuk mengikuti acara tersebut. “Kita berangkat dari Balikpapan pagi tadi, langsung menuju Kota Tenggarong untuk mengikuti acara Gowes Pesona Nusantara 2017” Ucap Aipda Slamet Ashari.

“Walaupun Bulan Suci Ramadhan tidak menurunkan semangat personil. dan dapat mengikuti acara dengan rute seputaran Kota Tenggarong itu. Saya apresiasi kegiatan tersebut” tambah Komandan Detasemen gegana Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Febryanto Siagian, SH,SIK,Msi.

Seperti biasa, bagian terpenting dari perhelatan Gowes Pesona Nusantara ini selain berolahraga adalah terus mempertebal rasa nasionalisme terhadap NKRI dan rasa cinta terhadap Tanah Air. ” Dengan berolahraga, selain jasmani sehat akan membuat bangsa ini semakin kuat dan solid” Ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password